Buzz meja poker saat berada di urutan ketiga memicu adrenaine kemenangan – Viagracheap

Yang ketiga, kebisingan meja poker menciptakan adrenalin untuk menang

Kebisingan meja poker ketika dia berada di urutan ketiga memicu adrenalin pemenang – pada tahun 2000, sekarang Julian yang berusia 21 tahun melakukan debut acara utamanya. Tidak apa-apa jika tidak hebat. Dia naik tiga kali lipat ke level pertama yang mengesankan, tetapi pergi sebelum istirahat malam. Gerakan mengungkap kekerasan seksual demi menghapuskannya. Beberapa pria Inggris menatapku dengan tatapan lucu, itu salahku bahwa pacar mereka ada di luar. Itu lucu karena Julian tepat di drumnya. Ini bukan pertama kalinya Inggris berencana untuk menggantung orang Irlandia yang tidak bersalah!

Kunjungan Julian berikutnya ke WSOP adalah pada tahun 2002. Dia datang terlambat dengan Kevin O’Connell sebagai manajer dan mentor. Beberapa mungkin berpikir bahwa ayam-ayam ini seperti rubah, tetapi saya tidak pernah jatuh cinta dengan mereka sekali seumur hidup saya. Saya sudah tahu bahwa Kev jauh lebih pintar dari yang Anda kira. Apakah saya menyebutkan bahwa Kev adalah teman lama George Gere?

Scott juga datang terlambat, pulang terlambat, dan mungkin datang hanya karena orang tuanya melakukan kesalahan WSOP tahun lalu dan memerintahkan kunjungan. Ayahnya terkejut. Ibunya menyukai slot 5 sen dan wiski aneh, dan saya yakin itu dapat dengan mudah ditemukan di Vegas!

Saya memenangkan uang saya untuk memasuki acara utama pada tahun 2022, jadi Scott mempertahankan minat kami pada permainan uang. Namun, ia memasuki salah satu satelit meja terakhir untuk acara utama dan menang dengan kekaguman orang tuanya. Sekali lagi, kami memiliki seorang pria di acara utama, yang tidak direncanakan. Ini adalah bahasa Irlandia untuk Anda!

Julian dan saya menjalani hari pertama yang menyenangkan. Scott juga melakukannya, tetapi hanya memiliki dua pertiga dari tumpukan awal dan melakukan pertunjukan rengekan. Saya belum minum sejak Tahun Baru, tetapi orang-orang muda memilih untuk tidak minum sampai tingkat terakhir setiap hari, dan kemudian minum sebanyak mungkin. Jelas bahwa sesuatu terjadi pada mereka, karena mereka berdua menaklukkan hari ke-2, dan saya tidak.