Dapatkan Pelatihan Poker Dari Jonathan Little Dengan Uji Coba Gratis – Cialisforsaleonline

Dapatkan pelatihan poker gratis dari Jonathan Little – Sekarang pembaca Pemain Kartu dapat berpartisipasi secara gratis dalam persiapan untuk turnamen 30 hari di PokerCoaching.com, yang menampilkan juara tur poker dua kali Jonathan Little, serta Alex Fitzgerald dan Faraz Jaka. , Dan seterusnya dan seterusnya.

Jonathan Little Apa persiapan untuk turnamen 30 hari ini? Jika Anda ingin secara signifikan meningkatkan peluang Anda untuk berpartisipasi dalam turnamen poker, maka kursus ini cocok untuk Anda.

Pemain mengembangkan keterampilan turnamen, yang dengan jelas menunjukkan kompetisi kepada mereka. Di akhir kursus Anda bisa melakukannya.

• Mainkan beberapa lokasi secara optimal.
• Memanfaatkan kesalahan lawan.
• Tahu kapan harus bermain agresif atau hati-hati.
• Akumulasi chip berisiko rendah.
• Gunakan Head-Up Display (HUD).
• Hancurkan gelembung uang.
• Memahami konsekuensi ICM dan pembayaran di tabel final.

Di akhir kursus, Anda akan mengembangkan strategi yang dapat Anda gunakan untuk memenangkan turnamen dan sering pergi.

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang tes 30 hari dalam persiapan untuk turnamen.

Masa percobaan GRATIS ini berakhir pada hari Minggu, 7 Juni, jadi pastikan untuk mendaftar sekarang juga untuk mencoba PokerCoaching Premium selama tujuh hari.

Daniel Cates adalah pemain profesional terakhir yang menghadapi Phil Hellmouth dan Brin Kenny setelah aspirasi mereka baru-baru ini untuk kehebatan.

Helmut mengendurkan bulunya selama pertandingan melawan Daniel Negreanu dengan komentarnya “predator di atas”. Kenny menelepon Hellmuth, Phil Galfond, dan Isaac Haxton beberapa hari kemudian dan mengaduk panci.

Kates memberikan perhatian khusus pada arogansi kedua pemain dan melakukan apa yang dilakukan oleh profesional yang menghargai diri sendiri: dia mengundang mereka ke pertandingan.

Dia mendorong Hellmouth dan Kenny untuk menyumbang untuk amal dan permainan. Oh, dan saya juga bermain poker, ”tulis Kate pada 10 April. Hellmuth mengatakan kepadanya bahwa dia menyukai ide itu. Kenny menjawab sedikit berbeda.