Edward Norton Menggunakan Analogi Poker Untuk Menghancurkan – Tretinoincream

Edward Norton menggunakan analogi poker untuk menghilangkan

Edward Norton menggunakannya untuk menghilangkan analogi poker – seorang pria yang memainkan peran “Worm” dalam film “Rounders” menyebut Presiden Donald Trump sebagai pemain poker yang buruk.

Aktor pemenang penghargaan Ed Norton turun ke Twitter pada Jumat pagi dan men-tweet tujuh tuduhan yang tidak berdasar bahwa penipuan pemilihan Trump yang belum dikonfirmasi adalah gertakan yang berusaha merusak kepercayaan Amerika pada demokrasi dan institusi.

Sebagai perbandingan, Norton memuji ayahnya, yang adalah seorang jaksa federal, bersama dengan pengalamannya bermain dengan beberapa pemain poker “serius”.

Seri Kejuaraan DeepStack dimulai pada 3 Mei dengan Hold’em Survivor Tanpa Batas senilai $ 500 (dijamin $ 20.000). 6 Mei adalah acara besar pertama dalam seri ini, dengan jaminan $400 Unlimited MonsterStack Hold’em $150,000.

Jika Anda mencari turnamen non-NLH utama, Anda dapat menonton Kejuaraan Pot-Limit Omaha $ 1600, yang merupakan acara yang dijamin $ 200.000 mulai 27 Juni. Semua turnamen kumpulan hadiah enam dan tujuh digit menawarkan penerbangan pertama Hari 1.

“Dia tidak punya peta. “Gertakannya setelah ‘kegagalan’ dipanggil ke pengadilan,” tulis Norton. “Tebing ‘turn map’ miliknya semakin intensif dan ‘gertakan’ peta sungainya bisa sangat tidak menyenangkan. Tapi mereka perlu diundang. Kita tidak bisa membiarkan mafia ini membuat kesepakatan untuk menyelamatkan Amerika Serikat dengan mengancam demokrasi. Tapi dia punya sampah di tangannya. Jadi panggil dia. »

Saya bukan penjudi politik, tetapi saya tumbuh dengan ayah saya, yang adalah seorang jaksa federal, dan dia mengajari saya banyak, dan saya bermain banyak poker dengan pemain yang serius, dan saya akan mengatakan ini: Saya bukan. Saya pikir Trump sedang mencoba untuk “membuat basisnya bahagia” atau “membangun jaringannya.” Ketahuilah bahwa “apa yang dia sukai adalah kekacauan.” Akibatnya, dia tahu bahwa dia berada dalam bahaya hukum yang dalam dan multidimensi, dan ini membutuhkan setiap tindakannya. Kami melihat 1) penundaan taktis dalam transisi untuk mengulur waktu untuk menyembunyikan dan menghancurkan bukti 2) di atas semua itu, pertandingan terakhir yang tanpa harapan.