Full Tilt Poker Resmi Dimatikan Oleh PokerStars – Tretinoincream

Full Tilt Poker PokerStars resmi ditutup – Merek Full Tilt Poker resmi akan dihapus dalam beberapa hari.

Menurut PokerStars, pada 25 Februari, perusahaan akan secara resmi menutup aplikasi desktop dan seluler untuk situs poker, dan semua informasi akun dan saldo akan dikirim ke akun PokerStars yang sesuai.

Selama booming poker, Full Tilt Poker muncul sebagai salah satu situs poker online terbesar di dunia. Ini adalah situs terbesar di planet ini dengan leher dan leher PokerStars. Itu adalah rumah dari permainan uang Rail Heaven, permainan holdem tak terbatas seharga $ 500- $ 1.000, di mana legenda mimisan seperti Tom Duane dan Phil Galfond secara teratur memainkan pot enam angka.

Daftar pemain profesional yang disponsori adalah salah satu pemain paling dihormati di dunia saat itu, termasuk Phil Ivy, Guus Hansen dan Eric Lindgren.

Tetapi setelah Black Friday, menjadi jelas bahwa perusahaan tersebut bangkrut dan tidak dapat membayar kembali saldo di akun para pemainnya. Departemen Kehakiman AS menyebut situs itu sebagai “skema ponzi global.”

Nominasi Poker Hall of Fame Isaiah Scheinberg, yang memiliki permainan PokerStars selama serangan pemerintah federal AS terhadap poker online, telah mencapai kesepakatan dengan FBI untuk membeli perusahaan dan perangkat lunaknya seharga $547 juta.

Sebagai bagian dari kesepakatan, PokerStars akan mengembalikan semua pemain AS yang tidak dikembalikan oleh pemilik sebelumnya. Baik PokerStars maupun Full Tilt tidak diizinkan memasuki pasar AS pada saat kesepakatan. Para pemain AS menerima gaji mereka pada akhir 2014.

PokerStars memiliki kedua perusahaan dan akan menyimpannya sebagai platform terpisah hingga 2016, ketika semua akun aktif di Full Tilt Poker akan digabungkan dengan akun PokerStars yang sesuai. Tapi sekarang, lima tahun kemudian, The Stars Group, yang dimiliki oleh Flutter, telah memutuskan untuk menutup situs itu sekali dan untuk semua dan menyelesaikan operasi di Full Tilt.