Intuisi menghadapi all-in dari pemain dengan chip poker sedikit – Tretinoincream

Intuisi pemain dengan chip poker lebih sedikit adalah bahwa jika Anda adalah pemain terakhir yang tersisa dengan tangan Anda, lakukan saja matematika, panggilan atau tekuk, seperti yang saya katakan di artikel saya sebelumnya. Bagaimana jika ada pemain yang tersisa untuk bertindak di belakang Anda?

Bayangkan sebuah skenario di mana pemain menjadi sangat pendek, dan sekarang mereka menjauh dari posisi awal dengan beberapa posisi. Anda dan banyak meja memiliki lusinan tirai atau lebih. Anda tidak suka melipat di sini, karena hadiah itu sendiri dapat berharga selusin tirai. Panggilan sederhana mengundang pemain lain untuk bergabung, yang mengurangi peluang Anda untuk memenangkan hadiah. Di sisi lain, bahkan jika tangan Anda sangat lemah, Anda perlu memikirkan penanaman kembali. Bahkan mungkin membuat terobosan yang sangat besar.

Dalam turnamen standar, jika seorang pemain hanya membuat dua tirai, dan Anda memilih untuk melompat mundur, Anda dapat membuat empat atau tujuh tirai. Ini cukup untuk menekuk lengan marginal, dan jika seseorang membuat tikungan yang menekuk Anda, Anda tidak akan kehilangan banyak. Tetapi dengan hadiah yang begitu mahal, promosi seperti itu masih menghasilkan banyak uang. Mungkin Anda harus mengangkat blind sebanyak 10-20.

Sekarang Anda mungkin memiliki lengan terlipat yang ingin Anda hadiahkan. Ingat, jika sebagian besar pemain di belakang Anda terlibat, rencana ini mungkin tidak akan berhasil, karena mereka akan memberi Anda kesempatan untuk memenangkan dua hadiah sekaligus, dan jumlah gaji Anda tidak akan menghalangi Anda.

Ada kalanya saya melompat dengan tangan yang lemah, karena saya pikir ada peluang besar untuk melipat semuanya. Jika saya mengeluarkan multi-kotak dan mencoba memenangkan 5-6 tirai saat bekerja, dan memenangkan hadiah dengan puluhan tirai, maka ini mungkin permainan paling cerdas. Anda terbakar dari waktu ke waktu, tetapi jika permainan berisiko seperti itu rata-rata efektif, simpan di gudang senjata Anda dan gunakan ketika saatnya tiba.

Saya selalu mencoba membuat permainan yang seimbang, terlepas dari risikonya. Bagaimana jika saya terlihat bodoh saat tidak bekerja? Satu-satunya pertanyaan yang saya gagal setelah langkah tersebut adalah – apakah saya membuat keputusan paling cerdas, apakah saya memiliki ekuitas tertinggi, atau apakah saya membuat kesalahan dalam analisis? Terkadang bahkan game paling cerdas pun mengambil banyak risiko, tetapi itu tidak menghentikan Anda untuk membuat keputusan.