Jackpot berupa ucapan populer berlaku sangat baik untuk poker online – Tretinoincream

Kata jackpot sangat relevan dengan poker online – teman saya Lucy mengajukan pertanyaan menarik suatu hari ketika kami sedang makan siang yang sangat istimewa di Cantor’s deli di Fairfax Avenue di Los Angeles.

“Saya pikir,” katanya, “ada banyak kata populer yang dapat dengan mudah diterapkan pada permainan poker favorit kami.” Jadi, kami melakukan diskusi menarik tentang topik ini sambil makan sandwich daging sapi jagung dengan gandum hitam. (Anda tidak bisa mengalahkannya sesuai selera.)

Mundur untuk saat ini … Apa yang dikatakannya? Menurut Wikipedia, pidato adalah ekspresi tertulis atau lisan pendek yang unik dalam arti atau struktur. Sekarang mari kita kembali ke sejarah kita.

Tentu saja, saya meminta Lucy untuk menjelaskan kata populer tentang poker. “Misalnya, ada pepatah lama, ‘Jangan menangisi susu yang tumpah,'” katanya. Dalam kehidupan sehari-hari, serta di meja poker, setiap orang terkadang membuat kesalahan – kami berharap tidak sering. “Jangan menangisi susu yang tumpah.” »

Ya saya setuju. Hal utama adalah “belajar dari kesalahan Anda”. Demi Tuhan, ini berarti saya akan menunjukkannya di mulut orang-orang. Saya akui bahwa kadang-kadang saya tidak punya waktu untuk kelas dan biasanya menghabiskan banyak uang. Kemudian saya berjanji untuk belajar dari kesalahan saya.

Lucy memperluas “susu yang tumpah”: “Malam itu saya memanggil taruhan sungai besar dari pemain agresif yang telah tumbuh sejak awal. Tangan saya bagus, tetapi kecepatan / kenaikan konstannya membuat saya percaya bahwa dia memiliki kekuatan besar. Jadi saya melipat pasangan kecil saya menjadi dua. Pemain di belakang saya berteriak dan mengambil pot dengan pasangan Kings. Saya bisa saja menang, tetapi saya membiarkan diri saya dipermalukan. Kemudian dia menambahkan: “Saya marah pada diri saya sendiri, tetapi saya memutuskan untuk tidak menangis karena” susu yang tumpah “. Ditandatangani di masa lalu; mari kita lanjutkan – dan jangan sampai terjadi lagi. »

Setelah istirahat sejenak di mana kami menikmati sandwich, saya menyarankan untuk kembali ke kata populer yang digunakan dalam poker. Lucy minum kopi dan mencari kepalanya. Ini satu lagi: “Berpikir dia menginginkannya.” Ketika saya bermain dengan tangan saya, seperti orang lain, saya berharap dan berdoa untuk kartu yang saya buat. Terkadang, itu terjadi. »

Inilah pepatah populer lainnya yang cocok dengan poker: “Jangan mengirim uang baik setelah uang buruk.” Seberapa sering saya bertanya kepada Lucy, apakah Anda mengundangnya untuk bertaruh di sungai, apakah Anda memiliki hampir semua barang, dan hanya setelah menangkap monster itu, lawan yang bermain perlahan melawan Anda, meraih tangan Anda? Itu terjadi pada saya baru-baru ini. Saya sangat marah, harus saya akui, saya membungkuk.

Dengan tangan berikutnya, di lubang KQ, saya bangkit dari posisi tengah, yang dipanggil oleh beberapa lawan. Flop menyarankan agar saya sama dengan gurun. Tapi ada juga Ace di papan. Saya masih marah dan (dengan bodohnya) memilih pemain tangguh yang bertaruh dari posisi awal. Tentu saja, tangan saya tidak membaik, dan ketika saya menelepon sungai, dia mendapatkan lebih banyak chip saya. Saya berharap saya tidak membungkuk.