Kasus Khas Dancing two-step yang memenuhi algoritma Poker – Tretinoincream

Kasus tipikal dari tarian dua tahap yang memenuhi algoritma poker

Kasus khas dari tarian dua tingkat yang memenuhi algoritma poker adalah bahwa lawan Anda, yang tidak menggunakan algoritma Hold’em, memainkan kartu yang lebih rendah, dan mungkin kehilangan bahkan beberapa kesalahan setelah gagal, melempar lebih banyak chip secara signifikan. tangan kiri.

Misalkan empat lawan tersisa untuk melihat kegagalan dan kemudian melihat Belok. Ini menambahkan hingga 4 x ($ 4 + $ 4) = $ 32. Itu empat kali lipat dari investasi Anda. Bahkan jika Anda memperhitungkan kuotasi, ini adalah laba atas investasi (ROI) Anda!

Katakan padaku, di atas kegagalan, tangan Anda naik ke dua pasang teratas di papan, yang merupakan tangan terbaik saat ini; tapi rentan. Anda berada di posisi tengah. Dua lawan sedang memeriksa Anda. Sekarang Anda bertaruh $ 8, berharap untuk melindungi tangan Anda saat berbelok. Anda sekarang telah menginvestasikan $ 8 + $ 8 = $ 16, tiga lawan Anda akan menelepon untuk melihat giliran; Ini adalah tambahan $ 24 di pot lawan Anda, dengan total $ 56. Jika Anda memasukkan pot, masukkan daftar slot online terbaik ini.

Dua lawan sedang memeriksa Anda. Mengetahui bahwa salah satu lawan Anda akan sedikit lebih rumit, Anda memutuskan untuk memeriksanya. Seperti yang Anda ketahui, dia bisa mengatur gawang dan bermain perlahan. Penyelesaian: Seperti yang Anda ketahui, kedua mitra Anda akan bertahan. Anda akan mendapat untung yang sangat bagus.

Mungkin yang lebih penting, pikirkan tentang preflop dan semua chip lipat tangan yang dapat Anda tabur dengan kegagalan. Misalkan Anda melihat batas (rata-rata) hand flop yang tidak memenuhi kriteria algoritma Hold’em (menurut langkah 2).

Jika kegagalan memberi Anda pasangan tengah di papan – bagaimana jika Anda memiliki tangan yang menaruh banyak chip untuk melihat belokan dan sungai? Lalu hilang di tangan sungguhan. Pikirkan tentang semua chip yang Anda hemat. Chip yang disimpan lebih berharga daripada menang.