Kursi Pemenang Gelang Tiga Kali Mencerminkan Empat Dekade Sebagai Poker Pro – Viagracheap

Pemenang gelang tiga kali selama empat dekade sebagai pemain poker profesional – John Cernuto adalah salah satu pemain poker turnamen paling sukses dalam sejarah permainan. Pria yang dikenal sebagai “Miami John” memegang rekor lebih dari 500 uang tunai turnamen. Pria berusia 76 tahun itu telah memenangkan 65 gelar turnamen, termasuk tiga gelang emas World Series of Poker.

Cernuto lahir pada tahun 1944 di Jersey City, New Jersey. Dia lulus dari Florida State University dengan gelar di bidang keuangan. Dia bekerja sebagai pengontrol lalu lintas udara sampai pemogokan pada tahun 1981 membuat Cernuto mencoba menjadi pemain poker profesional.

CP: Bisakah Anda berbicara tentang kenangan WSOP pertama Anda?

JC: Pada tahun 80-an saya diperkenalkan dengan WSOP dan pada tahun 1984 saya memainkan acara pertama saya. Saat itu uang saya sangat sedikit dan aturan saya adalah memainkan dua satelit untuk setiap acara yang menarik minat saya. Jika saya memenangkan tempat, saya memainkan acara tersebut, jika saya gagal, saya memainkan permainan uang.

Pertunjukan pertama saya di Binion’s Horseshoe adalah permainan tanpa batas tanpa batas yang penuh dengan pro (tertawa). Saat saya memukul gelembung mati, saya merasa ngeri. Saya mungkin hanya memainkan enam acara WSOP sebelum saya menguangkan pertama saya di ’89 dan memenangkan acara memegang batas besar di sepeda tiga bulan kemudian.

Setelah acara itu, saya punya uang untuk bermain di setiap acara yang saya inginkan. Saya selalu senang memenangkan acara di mana pun saya berada selama hampir dua dekade. Saat itu kami hanya memiliki basis sekitar 50 pemain yang akan membeli hingga $1000.

CP: Anda memenangkan gelang WSOP pertama Anda pada tahun 1996 dengan delapan atau lebih baik. Bisakah Anda ceritakan tentang pencapaian itu dan apa artinya bagi Anda saat itu?

JK: Memenangkan gelang pertama itu nyata. Saya adalah pemain ruang poker di LV Hilton dan saya berhenti karena mereka ingin saya memberikan delapan atau lebih permainan $15-$30 yang bagus. Saya tidak suka permainan itu, saya terus kalah. Saya hanya menghargainya setelah memenangkan gelang pertama saya di sana. Saya tidak terlalu bagus karena saya lebih agresif daripada pintar. Sejak itu saya telah mempelajari permainan dan bermain dengan baik. Saya terus membuat beberapa permainan papan pesta selama tiga tahun berturut-turut.

CP: Saya melihat Anda memenangkan $ 147.000 untuk gelar di acara itu, dan tempat ketiga hanya mendapat $ 36.750. Menurut pengalaman Anda, apakah struktur gaji pada umumnya berat saat itu?

JC: Biayanya berat waktu itu, tapi ladangnya juga kecil. Saat bidang meningkat, mereka mulai menyamakan pembayaran. Ini adalah alasan utama perdebatan karena banyak pemain terampil menginginkan pembayaran besar. Akhirnya, rumah mendapatkan jalannya dan memperpanjang bunga pembayaran. Itu memasukkan lebih banyak uang ke dalam tur daripada tiga besar, yang mengambil bagian terbesar. Jika Anda memainkannya cukup seperti yang saya lakukan, itu akan keluar.

CP: Anda memenangkan dua gelang lagi, satu tahun kemudian di hold’em tanpa batas dan lima tahun kemudian di Omaha dengan batas tinggi. Kemenangan mana yang paling menarik atau penting bagi Anda?

JC: Memenangkan gelang tak terbatas adalah kebahagiaan tertinggi. Ini adalah uang terbanyak yang pernah saya menangkan. Phil Hellmuth datang ke tribun penonton dan melihatku berlari di meja. [Hans] “Tuna” Lund melatih saya dan berkata ketika Anda mendapatkan selusin pasang lemak besar dan lihat bagaimana mereka menyukai tangan mereka. Tentu, saya mengantongi selusin dan membuat percikan besar, tetapi dua lawan saya masuk semua. Tumpukan pendek memiliki A-6 dan tumpukan besar menghancurkan 250.000 dengan KQ.

Ace memukul tetapi saya memenangkan pot sampingan yang besar dan saya tidak pernah melihat ke belakang setelah tangan itu. Segera setelah tahun itu, saya memainkan lebih banyak acara di Omaha, stud dan KUDA dan menjauh dari hold’em, tetapi Kejuaraan Hold’em Tanpa Batas adalah hari yang paling saya banggakan.