Lebih bagus jadi trampil dibanding mujur di meja poker – Tretinoincream

Lebih baik menjadi master di meja poker daripada keberuntungan – seperti yang mungkin Anda ingat dari kolom minggu lalu, pembaca GT Jay Bingham mengirim email kepada saya sebelumnya tentang pemain poker California yang sangat produktif yang tidak setuju dengan pemikiran saya tentang interaksi antara keterampilan dan keberuntungan. Permainan poker sama seperti pada kolom 1 Mei hari ini di majalah Gaming (“Keterampilan masih penting untuk poker nyata”, di mana saya membandingkan Video Poker dengan permainan seperti Holdem yang bersaing dengan pemain poker lain di meja).

Menanggapi tanggapan Jay, saya menulis bagian pertama dari diskusi ini, dengan pengecualian pengakuannya bahwa “Poker (seperti beberapa hal dalam hidup) adalah pengalaman 80/20.” Delapan puluh persen dari hasil pemain bergantung pada keberuntungan, katanya.

Tentu saja, saya setuju bahwa kesuksesan adalah faktor besar, tetapi saya ragu itu akan menghasilkan hampir 80% keuntungan dalam jangka panjang.

Jay kemudian mengubah pengakuan awalnya, menyatakan bahwa “Poker sebagian besar adalah masalah keterampilan (karenanya 50:50, 1: 1) dan kesuksesan dalam jangka panjang.” Dia juga menambahkan: “Analisis keberuntungan dan keterampilan dalam poker terkait erat dengan situasi saat ini … Hanya ada satu keterampilan: rasio keberuntungan, yang dapat digunakan dalam semua situasi.

“Ada keterampilan untuk mengelola … dan ada saatnya untuk berhasil dalam manajemen,

Kami setuju akan hal ini. Juga, ketika fitur kartu menjadikan Anda favorit besar, hal tak terduga dapat terjadi kapan saja dan musuh Anda yang tersisa mendapatkan salah satu dari beberapa fiturnya.

Saat Anda berada di sungai ini, kami menyebut Anda sebagai “sungai banjir”. Jangan salahkan penjualnya. Seperti Anda, dia tidak bisa mengontrol kartu. Sebut saja kegagalan; tetapi juga untuk mempersiapkan langkah selanjutnya. Penting untuk tidak membungkuk pada saat itu. (Ini hanya memperburuk situasi bagi Anda.)

Tanpa mengubah topik pembicaraan, Jay beralih ke masalah terkait:

“Tidak ada pemain yang bermain dengan tangan yang cukup untuk melewati skala poker (begitu juga pemain online yang memainkan lusinan meja sekaligus). Pemain yang bermain langsung dan berjuang dengan kartu buruk yang tidak terlihat selama berbulan-bulan setelah bermain selama beberapa dekade bisa sulit. Saya pikir itu adalah bagian besar dari berapa banyak profesional poker yang bangkrut setelah bertahun-tahun bermain secara efektif.

“Mereka percaya pada dua prediksi yang benar-benar mengganggu: (1) jika keterampilan yang mereka kumpulkan cukup untuk menghilangkan keberuntungan mereka (sebagian dari apa yang dikatakan seseorang di komunitas poker akan menjadi kenyataan); Dan, (2) jika mereka mengambil beberapa puluh ribu tangan dan beberapa ratus ribu (jutaan dan banyak) sudah cukup untuk menyelesaikan semua masalah kegagalan … tampaknya poker skala besar harus diselesaikan terlebih dahulu. permainan selama sepuluh atau dua tahun. “Jangka panjang” jauh lebih lama dari harapan hidup manusia. Poker telah dan akan terus menjadi permainan yang sangat beragam bagi orang-orang. »

Kemudian dia menjawab dengan sangat bijak: “Tetapi jika Anda selalu mencari orang di poker yang kurang terampil dari Anda (buah?), Anda masih bisa menghasilkan uang.”

Jay memberikan jawaban menarik lainnya. Dia menyarankan untuk membagi ruang menjadi “elemen keberuntungan”. Ini masalah keberuntungan, saya pikir itu hanya kebetulan, tidak ada yang bisa mengendalikannya.

Ini adalah inspirasi yang menarik. Saya memberi tahu Jay bahwa jika dia ingin menawarkan daftar ini, dia akan cenderung mendedikasikan seluruh kolom untuk Elemen Keberuntungan. Selain itu, saya menghargai waktu dan upaya Jay dan memutuskan untuk mengiriminya salinan bertanda tangan dari buku saya The Art of Bluffing. Saya mengundang umpan balik Anda untuk “mendiskusikan” keterampilan dan kemampuan Anda. semoga berhasil