Leonardo Babaehduro Mattos Menangkan Seri Poker Online Dunia $ 2.500 – Tretinoincream

Leonardo Babaehduro Mattos memenangkan $ 2.500 World Online Poker Series – Double Stack No-Limit Hold’em Pada Kamis pagi, pemain Brazil Leonardo Babaehduro Mattos memenangkan World Poker Series pertamanya, mengalahkan 1.061 pintu masuk. Acara memegang tumpukan ganda adalah $ 2.500 tidak terbatas.

Mattos mengalahkan Christopher “RambaZamba” Putz dari Austria untuk gelar dan tempat pertama seharga $ 399.047. Bersamaan dengan uang tunai, Mattos menyumbangkan paket itu ke WSOP Eropa berikutnya. Putz menempati posisi kedua dengan $298.296.

Ini adalah hadiah uang tunai kedua Mattos dalam seri ini sejak menempati posisi ke-216 dalam kampanye amal COVID $ 1.118 tanpa batas senilai $ 2.508.

Ketika delapan pemain terakhir mencapai meja final, baik Mattos dan Putz berada di puncak jumlah chip. Pedro “mrsweets29” Brasil lainnya membawa chip ke meja final. Mattos dan Putz mengambil tempat kedua dan ketiga dalam chip.

Di kesembilan, Manuel “John McClean” meninggalkan Saavedra dan di 10, Daniel “Razer2311” Reza meninggalkan meja. Setengah dari meja final adalah pemain Brasil, dan Fabiano “Marki Aurielio” Kowalski menempati posisi keempat dalam chip, dan lapangan digabungkan menjadi satu meja.

Madeira tampaknya akan melarikan diri dari turnamen saat dia membuat tiga operan pertama dari meja final.

Dia memperpanjang keunggulannya pada chip di ronde kedelapan dengan menjatuhkan Iannis “Greckfraker” Liperis. Melindungi dari AQ Madeira A-9 Lipis. Liperis mengumpulkan $ 43.570 untuk perjalanan mendalam. Dia memperpanjang keunggulannya ketika dia memilih raja saku melawan Kowalski 2-2. Mereka berdua mendapatkan semua chip di tengah preflop, dan Kowalski meninggal pada gilirannya ketika Maderia memenuhi rumah.

Dalam pertarungan buta, Madeira menyebut dorongan Kevin Gibson, yang memiliki enam kantong, “350”. Mereka bertahan melawan Gibson K-4, yang memberinya dua kali jumlah Matthews, yang masih berada di urutan kedua.

Di tempat kelima, Antonio “nanqtf” Mattos nyaris tidak memulai chip dengan menyingkirkan Pedro. Pedro pindah dari anak kecil buta pada usia 2-2 dan diundang ke Matthew’s A Heart Suit 10 Heart Suit. Ada Ace dan Pedro tidak pernah menjadi lebih baik. Dia menjadi pemain pertama yang membawa pulang $ 114.004 untuk usahanya dan mencapai enam angka di meja terakhir.

Madeira Netanel “natykkk” mematahkan servis Klein di urutan keempat, memberinya keunggulan chip lain dengan tiga tangan, tetapi larinya adalah poker yang dikurangi.

Sebagian besar pot tidak bersaing, Mattos pindah ke pemimpin chip, Putz turun ke urutan kedua dan Madeira turun ke urutan ketiga.

Putz menang dengan poin AK-nya melawan delapan kantong Madeira, mengeluarkan Madeira dari tempat ketiga dan membawa chip yang layak dalam pertandingan melawan Mattos.

Putz memperpanjang keunggulan menjadi 4:1, tetapi Mattos beberapa kali tepat waktu untuk mengatasi defisit dan melanjutkan keunggulan kecilnya. Akhirnya, Mattos melakukan pekerjaan itu ketika 10 tirai terakhir Putz berada di tengah 9-8, tapi dia tidak bisa melewati K-6 Mattos.