LNP mengubah poker dengan cara yang positif – Viagracheap

LNP mengubah poker dengan cara yang positif – kejutan menunggu. Pemenang LNP IV Hemish Shah telah meninggal. Terakhir kali saya melihatnya adalah di kursi kematian yang hangat di Binyon. Saya bergabung dengannya untuk mengetahui bahwa dia baik-baik saja. Dia kesakitan sepanjang malam dan menunggu untuk memainkan FT dari acara 5k Limit Holdem. Anehnya, dia dirawat di rumah sakit selama beberapa bulan sebelum kematiannya dan menang.

Finalis NLP Vicky, Joe Beavers dan lainnya yang bisa diterbangkan ke London untuk pemakaman dipindahkan ke tengah malam. Itu semua sedikit benar. Kami hanya merasa seperti sedang bergerak. Setelah lima jam ekstra di bar, beberapa dari kita benar-benar ada di sana. Saya menghabiskan sebagian besar dari dua jam pertama berbicara dengan Joe, yang sangat marah. Setelah Jakarama mengganti topi dan kacamata hitamnya setengah lusin kali, kami benar-benar tertawa ketika dia mengatakan bahwa jika poker ditayangkan di TV anak-anak, itu akan menjadi hit besar di kelompok usia di bawah 6 tahun.

Kemudian kami istirahat. Surrins menangkapku dan mengajakku jalan-jalan “senang” di luar studio. Dia adalah orang paling percaya takhayul yang pernah saya kenal, jadi saya baik hati dan tidak bertanya mengapa dia dihancurkan, jika jalan menuju sukses begitu sukses. Kadang-kadang saya lakukan! Kemudian dia berhenti tiba-tiba dan menunjuk ke bintang terang di langit dan berkata, “Hemish, Hemish. Kirim kekuatan ke Padreig! “Yesus! Kemudian, tiba-tiba, Mad Marty muncul dan memberi saya Guinness World Record. Anda tidak dapat menggantinya.

Kami kembali. Tumpukan rata-rata untuk gorden relatif kecil. Saya memimpin dengan keempat tangan, tetapi saya tidak kalah. Seseorang harus melakukannya! Saya pikir saya senang, tidak ada yang mengangkat tangannya. Segera saya bepergian dengan Koresh. Helmut mendukung saya dengan orang-orang di 1/3 yang lucu. Dia masih menang!

Jesse dan aku tertawa di hotel. Masih ada perasaan bahwa LNP akan mengubah poker ke kanan. Kami mendapat tanda masa depan ketika Joe merilis sekotak t-shirt Hendonmob seharga £ 10 untuk pop. Ketika kotak kardus itu kosong, fotografer hebat Mel memotret saya dan Phil menunjukkan kotak kosong itu. Lalu aku, Daniel dan kotak itu. dll. Kemudian Frank, Mel, dan saya membawa koper, cangkir, dan The Box kami ke bandara. Bandaranya hampir kosong, jadi kami sempat foto bareng Ryanair girls dan Rent a Car guys dengan box. Dan, tentu saja, para bartender. Mel menyebutnya seni jalanan. Kami tidak!

Ketika kami melewati kotak kosong melalui mesin sinar-X, situasinya teratasi. Seorang petugas keamanan dipanggil. Saya takut Mel akan memberi tahu mereka hak-hak kami dan menangkap kami. Jika dia lahir beberapa dekade yang lalu, dia akan bergabung dengan jajaran raja. Menariknya, dia melewatkannya. Sekarang, dalam perjalanan pulang, dia memutuskan untuk berhenti di Paris untuk bermain poker selama beberapa hari.

Misi berlangsung sekitar dua belas jam. Rupanya, dia berselisih paham dengan Prancis. Ketika saya mendapat telepon dari bandara dan ingin pulang, saya patah hati dan melewatkan pertunjukan. Semoga beruntung untuknya. Dua puluh empat jam kemudian, ketika dua pesawat yang dibajak terbang ke menara kembar World Trade Center dan ke dunia, dia ada di rumah karena kami tahu dia telah berubah selamanya.