Ravali Krishna pemain pertama dieliminasi Romanello di meja final WSOP – Tretinoincream

Ravali Krishna adalah pemain pertama yang mengalahkan Romanello di final WSOP

Ravali Krishna adalah pemain pertama yang mengalahkan Romanello di final WSOP – ia menggabungkan semuanya untuk 15 jendela besar terakhir dengan bantuan A Club Suits Q Hearts Suits. Dia bertarung dengan 7 setelan hati dan 7 setelan berlian dari Romanello. Papan tidak membaik di kedua tangan dan Krishna harus membayar $ 31.581 untuk tempat ketujuh.

Alexander Trofimov mempertahankan tempatnya pada chip kedua, memenangkan selusin koin saku melawan KN dari Hannes Speiser. Trfimov melewatkan bola dan melarikan diri dari Spicer’s Diamonds, mengirim Austria ke tempat keenam dengan $ 43.518.

Orang Prancis Thomas Kazayus memenangkan gelang WSOP pertamanya pada tahun 2019, mencatat acara penahanan tak terbatas tertinggi dalam seri seharga $ 3.000. Dia datang di beberapa tempat untuk mengambil tempat kedua, tetapi pada akhirnya dia tersingkir di urutan kelima ketika dia menjalankan pasangan terbaik di set teratas Paul Barnes. Dia mendapatkan $ 59.966 untuk usahanya.

Alexander Trofimov berkompetisi melawan Niklas Astedt, yang mengenakan A Club SuitsJ Spades Suits dan akhirnya A SpadesQ Club Suits untuk 12 tirai besar terakhir. Trofimov mendominasi preflop, tetapi J Club Suit 6 Spade Suit 4 Diamond Suit berhasil mengubah situasi dengan memukul pasangan teratas di flop. Kostum klub ke-10 memberi Astedt kesempatan bagus untuk berpartisipasi dalam sepasang ratu. Huruf K di sungai segera memenuhi setelan klub untuk memberi Astedt pot. Trofimov berada di urutan keempat ($ 82.633).

Orkhan Allaverdiyev sedang bertugas di rel virtual. Dia kehilangan koin preflop klasik, setelan klub A Club Suit K miliknya jatuh ke setelan Klub 4 Heart Suit 4 milik Paul Barnes. Allaverdiyev meninggalkan raja untuk kejuaraan, tetapi Barnes menyukai 4 setelan sekop di set, dan Strangel di pot. Allaverdiyev mengambil tempat kedelapan, menghasilkan $ 22.918 untuk kinerja yang baik.